Kumpulan ROMs Game SEGA Genesis (PicoDrive) #I.

Di posting oleh erot_sic pada 04:39 PM, 10-Mar-12

Di: ROMS & Emulator

Assalamualaikum Wr'Wb

Hallo Sobat blogers/MWB sekalian, Selamat sore, Kita jumpa lagi diblog yang acak kadut ini,..
Okeh, Pada perjumpaan kali ini ane akan share beberapa ROM game untuk emulator SEGA Genesis/vGen, kumpulan Game pada postingan ini adalah game2 yang masih ane maenin pada console SEGA saat inimrgreen tapi sekarang jarang, karna udah ada PS

Aneh memang dizaman semodern ini masih ada Console SEGA,.biggrin maka dari itu, SEGA ini selalu ane rawat dan SEGA ini udah menjadi barang yang sangat langka sekali, untuk mencari satu kaset dari SEGA ini sulitnya minta ampun,..

Baiklah, tanpa banyak bacot lagimrgreen silahkan di lihat2 dulu game'a dibawah ini,..

Thepunisher.jpg
1.The Punisher (1.35mb)
Download

Cutthroatisland.jpg
2.CutThroat Island (930kb)
Download

Contrahardcorps.jpg
3.Contra Hard Corps (1.41mb)
Download

X-men2.jpg
4.X-MEN 2 - Clone Wars (1.22mb)
Download

Street%20of%20Rage%203.jpg
5.Street Of Rage 3 (1.75mb)
Download

Shining%20Force%20ll.jpg
6.Shining Force ll (1.57mb)
Download

Baiklah sobat, untuk postingan kali ini mungkin cukup segini dulu, kapan2 ane Update lagi pada postingan berikutnya lol8)

Dan Buat yang belum punya emulatornya silahkan masuk sini!

NB: Untuk semua link download roms game ini secara keseluruhan mirror ke 4shared

SonicSega.png
Semoga Terhibur,..

comment.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

14 tanggapan untuk "Kumpulan ROMs Game SEGA Genesis (PicoDrive) #I."

erot_sic pada 04:48 PM, 10-Mar-12

lol8)

ato50 pada 05:16 PM, 10-Mar-12

kunjungan sore sobat..
Salam knal & salam persahabatan.
lanjutkan karyamu.
Ditunggu kunbal n follownya.
Makasih wink

erot_sic pada 07:58 PM, 10-Mar-12

@ato50
Thanks soblolbiggrin

yadi_graveti pada 06:01 AM, 11-Mar-12

kok d download lewat 4shared tetap aja 20 detik. Pdahal sudah qu pakae xhtml

erot_sic pada 09:19 AM, 11-Mar-12

donlod di 4shared skarang udh gampang sob, cukup click refresh aja, lol

yadi_graveti pada 04:28 AM, 12-Mar-12

tetap gak bisa sad

hasbul pada 07:15 PM, 19-May-12

game dodgeball nya dong gan... thnks... smile

Apers pada 04:15 AM, 31-Jul-12

tq sob mantap mrgreen
Kunjungan pertama nih abis muter2 mbah gugle

Bond pada 04:26 AM, 31-Jul-12

mantap neutralo|:

Bond pada 04:27 AM, 31-Jul-12

salmot gan biggrin

Abdee Doddy pada 10:59 AM, 26-Aug-12

Game jadul tapi mantabb.
Izin sedot gan

zoel pada 07:55 AM, 27-Aug-12

mantap gan.. Izin sedot ya gan..

alsep san pada 08:40 AM, 10-Sep-12

Picodrive ada yg buat bb gak nih sob?

li pada 12:42 PM, 02-Jun-13

wah mantap bnget gan, jd nostalgia k masa kanak2. biggrin Oiya, rom fix it felix ada gak gan? Ane nyari2 gak ktemu.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.